Jatipuro.net

SITUS VIRTUAL KOMUNITAS WARGA JATIPURO

Kuliner di Jatipuro

Posted by admin pada Agustus 7, 2010

Bingung mo cari makan di Jatipuro ketika anda berkunjung atau sekedar lewat jatipuro.
bolehlah anda mamir ke warung makan yang kami list di bawah ini.

WARUNG MBA WATI
lokasi trombol selatan pasar jatipuro
warung ini menyediakan makanan dengan menu komplit dari gudeg,pecel,ikan,ayam gereng nasi urap dll juga minuman yang bervariasi.
pengunjung warung ini dari berbagai kalangan dari awak angkutan,pegawai,maupun pekerja pasar,harganya pun relatif terjangkau dan yang jelas rasa memang tak pernah bohong.

AYAM PANGGANG MBOK CIMLPEK
Lokasi:sebelah timur Puskesmas Jatipuro
Warung ini menyedikan menu khas ayam kampung
Bumbunya yang meresap memmbuat ayam panggang ala mbok cimplek ini nikmat sekali, Karena bumbunya lengkap dan pedas, ayam panggang ini cocok juga buat pelengkap lauk nasi tumpeng. Disantap dengan nasi hangat, hmm..nikmat tak ada duanya!!!
Rugi rasanya bila anda berkunjung atau sekedar lewat jatipuro tidak mampir ke warung ini.

SATE PAKYO
Warung Sate Pakyo yang berlokasi di barat pasar jatipuro ini masakannya uenak tenan, satenya empuk & nikmat apalagi tongsengnya wah rasanya pas di lidah nikmat sekali bikin ketagihan yg blm pernah datang dan buktikan pasti puas. Tempatnya gampang dicari pas sebelah timur BRI unit Jatipuro.
daging kambingnya/Gule ga bau “PRENGUS” bagi yang ga doyan daging kmbing pantas NYOBA!!!!
Sate kambing dengan bumbu kecap dilengkapi dengan irisan bawah merah dan tomat.
dagingnya empuk, rasanya gurih nikmat, dan potongan dagingnya besar-besar,tongsengnya kuahnya segar dan bumbunya terasa nikmat dagingnya empuk.wis pokokmen nyamleng twenan.

SOTO MAS YADI
Dari seabreg tempat makan yang menyuguhkan menu berupa Soto Ayam , salah satu tempat makan selalu ramai dikunjungi karena terkenal dengan cita rasa Soto Mabah Sarimin yang luar biasa lezatnya, tempatyang berada di timur Masjid Syuhada Jatipuro
Soto ayam ini disajikan panas-panas dalam sebuah mangkuk,makanan ini terdiri dari nasi dan ayam suwiran daging ayam dengan kuah soto yang bercampur bumbu racikan, Potongan daun bawang dan bawang goreng melengkapi gurihnya soto ayam ini.Saat mencicipi soto ayam akan terasa nikmat lagi jika ditambahkan air jeruk (dari irisan jeruk tipis), kecap manis, dan sambal khusus soto yang terbuat dari cabe hijau, serta teh panas atau jeruk hangat terasa sekali rasa kuah yang mengecap dilidah begitu gurih. Mungkin gurih pada kuah soto ala Mbah Sarimin ini tersebut berasal dari kaldu ayam.
rasa yang melekat dilidah ketika menyantap soto ayam ini begitu menggiurkan, dengan tambahan sambal yang telah disediakan disetiap meja, membuat soto Mas Yadi ini semakin sempurna kelezatannya.Apalagi jika disandingkan dengan sepiring nasi hangat yang masih mengepul, Hmmm… dijamin akan membuat anda ketagihan.Selamat mencoba….!

BAKSO DAN MIE AYAM
Ada beberapa tempat depot bakso dan mie ayam di jatipuro di antaranya
Bakso dan mie ayam Pak Umar berada di selatan kantor kecamatan,Bakso dan mia ayamWardiyo lokasi depan pasar dan Bakso Muncar lokasi di Kendal sebelah utara Bank Pasar dan masih banyak lagi.
Dari beberapa Warung bakso dan mie ayam memiliki khas dan cita rasa sendiri-sendiri yang kesemuanya layak anda coba….swedep twenan.

Dari beberapa tempat Makan di atas rata-rata buka hanya sampai jam 6/7 sore bahkan tidak smpai sudah tutup karna sudah ludes habis,tapi tidak perlu kuatir setelah maghrib banyak bermunculan warung tenda yang menyediakan jajanan dengan menu yang bebeda-beda dari dari nasi goreng/mie rebus,soto,sate,sego kucing angkringan,wedang ronde warung kopi semuanya ada, bahkan ada yag buka sampai pagi apalagi esoknya hari pasaran.

Dari pada penasaran silahkan berkuliner….!!!

rugi bila anda berkunjung ke jatipuro belum mampir ke warung ini

7 Tanggapan to “Kuliner di Jatipuro”

  1. iyan said

    wah. .jadi pengen nyobain nih, kpan2 ke sana ah. .yg nraktir admin nya jatipuro.net enak nih, he. .he. .

  2. Agus Waluyo said

    ojo lali lho mas sate karo gule sing eneng ngisor pasar sing cedak pasar wedus/pande besi kuwi yo mak nyoss lo…

  3. loenk said

    he..he ow njih mas gule’ne mbah belot pancen top markotop…tapi sakniki kirangan taksih nopo mboten soale jarang ten ngandap

  4. wahhhh mbok cimplek bolehhh tuh…

  5. supriyadii said

    Pertahankan kuliner khas. Insya allooh, bisa kulineran bersama keluarga di jatipuro. Aaamyyyn.

  6. zul nisya said

    mau ah kesana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: